Obat Benjolan Dibawah Telinga Berkhasiat

Obat Benjolan Dibawah Telinga Berkhasiat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDU9haNd-9tbBfGORS0j1d9qkgUhSUUch09WI1rtL7N3kIqxn1BElBpxZEsbfJ3YLuz0iX-bB6HRAlPTxwK3jXCtIUAh1qFOxvOqALUES1Jvv_ljQzLXlnqqlZ2caGNwsCL2IxU5KNjWoK/s72-c/benjolan+di+telinga.jpg
Rp.220.000


Pengobatan benjolan di bawah telinga secara alami merupakan salah satu alternatif pengobatan yang aman dan tanpa efek samping. Maka kami tawarkan untuk anda obat benjolan di bawah telinga berkhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang telah terdaftar di badan POM TR. 142 680 331 dan teruji klinis di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Berdasarkan hasil penelitian pada kulit manggis mengandung Zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Hasil peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Selain itu juga buah manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.

Sementara itu daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

5 Keunggulan utama konsumsi ACE MAXS
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
PROMO ACE MAXS HARGA MURAH

Mau mendapatkan ACE MAXS asli dengan harga murah yaitu Rp.166.000 /Botol ?? Caranya sangat gampang saja, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka untuk pembelian selanjutnya anda akan di kenakan harga ace maxs Rp.166.000 / botol dan pembelian tidak dibatasi.



Artikel Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : TOKO ACE MAXS Copyright © 2011. TOKO ACE MAXS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger