Obat Tradisional Keputihan Yang Gatal

Obat Tradisional Keputihan Yang Gatal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivKHhvMUlOU7IymGQVAl45pGe3S8RTFOfQ5SSUq6C95yFglYzSY-q-ZME840BcMye2IHAUEvOLl0_E10aEuEehW-gVzSCQGd7Wmr41Pgo3XIHzo3UHPkbTvwb3IluEMZ8q3MZHtMRCcm_X/s72-c/keputihan.jpg
Rp.220.000


Berikut ini merupakan informasi tentang obat tradisional keputihan yang gatal alami tanpa efek samping.

Apakah anda mengalami keputihan yang membuat gatal ?? Tidak usah khawatir lagi, karena kini telah hadir ace maxs untuk solusi pengobatan keputihan gatal yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping.

Khasiat bahan bahan ace maxs

Kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama ace maxs memiliki khasiat untuk mengatasi keputihan secara aman dan tanpa efek samping. Manfaat kulit manggis untuk masalah keputihan wanita salah satu faktornya karena kandungan kimia yang terdapat didalamnya. Kandungan tersebut sangat beraneka ragam dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Diantaranya adalah lemak, tembaga, mangan, fosfor, magnesium, protein, vitamin C, vitamin B (B1, B2, B3, B5, B6), kalsium, serat, besi, kalium dan sebagai antioksidan seperti xanthone, antosianin, tanin dan asam fenolat.

Selain itu juga kulit manggis bermanfaat untuk mengatasi masalah keputihan karena sifatnya yang mampu sebagai anti jamur dan juga anti bakteri. Keputihan adalah infeksi yang terjadi pada organ intim wanita. Bahaya atau tidaknya masalah keputihan tergantung pada gejala yang ditimbulkannya. Keputihan normal biasanya tidak berbau dan berwarna bening atau putih, sedangkan keputihan tidak normal akan menimbulkan rasa gatal serta bau tidak sedap dan berwarna putih kekuning-kuningan.

Sementara itu daun sirsak yang menjadi bahan utama ace maxs memiliki khasiat mencegah infeksi, sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daun sirsak juga memiliki kandungan Annonaceous Acetogenin, yang merupakan zat anti kanker. Zat ini mampu membunuh sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel sehat di dalam tubuh, dan tidak menimbulkan efek samping seperti yang terjadi pada terapi kemo. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Testimoni ACE MAXS

Nama     : Debby Puspitasari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 26 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan

Saya minum Ace Maxs obat herbal keputihan paling ampuh 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml obat keputihan paling ampuh ini setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis Ace Maxs.

Ingat penyakit keputihan itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kanker serviks apabila tidak dilakukan pencegahan sejak dini, untuk pencegahan alami bebas efek samping yaitu dengan mengkonsumsi obat keputihan tradisional yang alami dari ace maxs, dan tips lain untuk mencegahnya yaitu dengan memberikan perawatan dan perhatian pada organ intim anda dengan gaya hidup yang sehat dan bersih.

Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.


PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Untuk syarat harga promo ACE MAXS yaitu dengan harga Rp.166.000, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka anda akan mendapatkan harga tersebut, serta harga ace maxs Rp.166.000 berlaku untuk pembelian selanjutnya dan tidak di batasi.

Daftar harga ace maxs yang asli


Artikel Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : TOKO ACE MAXS Copyright © 2011. TOKO ACE MAXS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger