Obat Gejala Gondok Beracun Ampuh

Obat Gejala Gondok Beracun Ampuh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDNZXrQsxgtv9_PkVQOvTxAQ_nUHNzkyUeCdStvSfvc9BIX2wgZqL9MnnA_lVvpNkPBIogg6osQdKtFTUFiUPFyTvLphv1jn3FirctZdfxcuBBZZxh8KnyyXd-5FjMbs5rKJDRYHkDVcLQ/s72-c/gondok.jpg
Rp.220.000


Apakah anda menderita penyakit gondok yang tak kunjung sembuh juga ?? Telah hadir untuk anda solusi pengobatan penyakit gondok secara alami tanpa efek samping. Ace Maxs  terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh.

Nama Produk : ACE MAX'S
Isi : 350ml
Harga : Rp.220.000
Legalitas : Badan POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Komposisi : Keseluruhan buah manggis, Daun Sirsak, Bunga rosella hitam, Buah apel, Buah anggur asli dan Madu murni

Manfaat ACE MAXS untuk mengatasi penyakit gondok

Kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung zat antioksidan tinggi bernama xanthone. Xanthone bekerja dalam tubuh dengan cara mengembalikan kondisi keseluruhan tubuh pada keadaan terbaik. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, stroke,arteriosclerosis (plak pembulun darah), dan hipertensi.

Sementara itu daun sirsak dengan kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Di percaya mampu mengatasi penyakit gondok hingga tuntas. Bahkan dari hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976, yang mengatakan bahwa daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Testimoni ACE MAXS untuk gondok

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.


Artikel Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : TOKO ACE MAXS Copyright © 2011. TOKO ACE MAXS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger