Obat Untuk Penyakit Gusi Bengkak

Obat Untuk Penyakit Gusi Bengkak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8WF4i0gpvjbJ9CCL-peAbVU-XAdWMpUKBtNw-WebLhy-u99n4RjQWyAmIvNRJKfQqhqAQVq9ObcvnqdXcOrfbKb5o_4QFC1ZmTjc2h-pcmhZAZsQuPjkNymNTf6HLNc-NlSi2fm-v1m_h/s72-c/gusi+bengkak.jpg
Rp.220.000



Apakah anda mengalami gusi bengkak ?? Tak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir obat untuk gusi bengkak yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. ACE MAXS merupakan produk herbal yang telah terdaftar di badan POM POM TR. 142 680 331 dan teruji klinis di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

KULIT MANGGIS yang menjadi bahan utama ace maxs mangandung senyawa xanthone yang mampu mengatasi gusi yang bengkak. dengan sifat anti inflamasi ( anti radang ), peradangan yang terjadi pada gusipun akan membaik. Bahkan ditambah lagi dengan adanya anti bakteri, anti virus, dan anti oksidan yang mana keseluruhannya ini mampu melawan dan membunuh bakteri yang memicu terjadinya infeksi penyebab peradangan di gusi.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

DAUN SIRSAK dari hasil penelitian Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Dan berikut adalah cara kerja daun sirsak pada kanker.


Artikel Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : TOKO ACE MAXS Copyright © 2011. TOKO ACE MAXS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger