Obat Urat Mengkerut Pada Kaki

Obat Urat Mengkerut Pada Kaki
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhj4UmWNM0imo9O5RUHc8rXePcQUB6h2ZWG8lC4ZbqV5qvhwjwuY2F5DvIBFveHBsMyHV4NyAnQUxikCSqd9rbhPtKy24eiLTVmBdFEetQGQqNhLBzzUq7X2kVfWTq8RYv5rd5hfYQ2VvvG/s72-c/obat+varises.jpg
Rp.240.000


Obat Urat Mengkerut Pada Kaki - Penyakit urat mengkerut atau varises bisa menyerang siapa saja. Apalagi bagi anda yang sering berdiri terlalu lama. Varises merupakan salah satu gangguan penyakit yang terjadi pada area seputar kaki. Varises merupakan pembuluh darah balik atau dalam istilah dikenal dengan vena yang berfungsi mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju  jantung. Varises ini dapat menyebabkan sirkulasi darah menjadi terhambat pada area disekitar tungkai kaki dan betis saat menahan bobot tubuh yang terjadi akibat dari aktiftas berdiri dan berjalan tegak dalam waktu yang lama, yang akan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah vena pada bagia tubuh bawah.

Faktor-faktor pemicu terjadinya varises :

- Faktor Keturunan
- Kehamilan
- Kurang gerak
- Merokok
- Terlalu banyak berdiri
- Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis
- Memakai sepatu hak tinggi

Tanda dan gejala utama varises ini adalah munculnya pembuluh darah vena yang berwarna kebiruan yang nampak terlihat jelas, melebar dan berkelok-kelok. Para penderitanya juga mungkin merasakan sakit, bengkak, berat dan sakit pada bagian kaki terutama betis. Sampai dalam beberapa kasus, terjadi perubahan, pembengkakan hingga borok pada bagian pergelangan.

Pilihan Terbaik Obat Urat Mengkerut atau Varises Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

ACE MAXS merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, yang menjadikan ace maxs aman untuk di konsumsi. Selain itu juga produk ace maxs merupakan produk perstandar BPOM dan teruji klinis di labolatorim kesehatan.

Pada kulit buah manggis terkandung senyawa antioksidan yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain yaitu xanthone. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dengan kandungan xanthone (123,97 mg/ml), kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga mengandung senyawa tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Sementara itu daun sirsak sangat berkhasiat dalam melebarkan pembuluh darah, mengontrol tekanan darah, menurukan kadar gula darah, menekan aktivitas jantung, mengobati peradangan, mencegah terjadinya infeksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menguatkan pencernaan, merelaksaksikan oto polos, meredakan rasa sakit, meningkatkan nafsu makan serta berkhasiat dalam mengobati penyakit varises secara alami.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( TM-ACE ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( TM-ACE ) : 10 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-222-223-357

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (TM-ACE)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (ASK)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : TOKO ACE MAXS Copyright © 2011. TOKO ACE MAXS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger