Obat Penyakit Kanker Rahim Berkhasiat

Obat Penyakit Kanker Rahim Berkhasiat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhP7we99Acc0fL9RxP-0dUU52mzcownXRw3F-0wWjGgFtB4mtmJ1OIVMxSPtziuJd6oWdvlyfzY-JddBPTDazw5vYvT15qg2aAbYAQlIo0EW34JNJBHqrT9Ni3AP4Xj2o-RHso6vFAVTcL2/s72-c/kanker+rahim.jpg
Rp.220.000



Kanker rahim merupakan jenis penyakit mematikan yang umumnya menerang wanita. Menurut data dari WHO setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Lalu bagai mana cara mengatasinya ??

Ada berbagai jenis pengobatan kanker rahim, ada yang secara medis dan ada juga yang secara tradisional. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengobatan kanker rahim secara tradisional yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Salah satu pengobatan kanker rahim secara tradisional adalah dengan mengkonsumsi ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat ace maxs dalam mengobati jenis kanker sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena dari hasil penelitian kandungan ace maxs lebih hebat 10.000 kali lebih hebat dari pengobatan kemoterapi. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Sementara itu kandungan kulit manggis dengan senyawa xanthone yaitu jenis antioksidan yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Untuk syarat harga promo ACE MAXS yaitu dengan harga Rp.166.000, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka anda akan mendapatkan harga tersebut, serta harga ace maxs Rp.166.000 berlaku untuk pembelian selanjutnya dan tidak di batasi.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :


ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Artikel Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : TOKO ACE MAXS Copyright © 2011. TOKO ACE MAXS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger