Obat Penambah Sel Darah Putih Rendah

Obat Penambah Sel Darah Putih Rendah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuJh03nuHmN0V1OH2rkwxlFTMp3PObDeQR1JV61Q5BQT8SENu5spm9_rP4DDSlTpxArj53VgMP1wYPFPsjN5n2V2rwcKzisd4tuS1zUdYlwB3fyz_UiQh7rDRVoievjgU6qOlFOOJ3XeQF/s72-c/darah+putih.jpg
Rp.220.000


Kini telah hadir untuk anda obat penambah sel darah putih yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang sangat berkhasiat mampu menambah sel darah putih anda. Produk ace maxs juga telah terdaftar di badan POM RI sebagai salah satu produk herbal yang aman untuk di konsumsi.

Nama Produk : ACE MAX'S
Isi : 350ml
Harga : Rp.220.000
Legalitas : Badan POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Komposisi : Keseluruhan buah manggis, Daun Sirsak, Bunga rosella hitam, Buah apel, Buah anggur asli dan Madu murni

Khasiat ACE MAXS untuk penambah sel darah putih

Kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs memiliki kandungan Xathone yang berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antimikroba dan antioksidan. Antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang dan membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Sedangkan antioksidannya dapat berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, menormalkan kadar gula dalam darah dan menurunkan kolesterol secara alami, dan membantu menambahkan sel darah putih di dalam tubuh anda.

Sementara itu daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Daun sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

5 manfaat ace maxs untuk kesehatan anda
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya
Jadi tunggu apa lagi, segeralah konsumsi ace maxs untuk penambah sel darah putih anda yang alami tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan silahkan anda klik gambar yang ada di bawah ini.

Artikel Terkait:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : TOKO ACE MAXS Copyright © 2011. TOKO ACE MAXS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger